Doa Sebelum Mula Kerja

Incredible Doa Sebelum Mula Kerja Ideas. “ya allah, ampunillah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang engkau karuniakan. “ya allah, ampunilah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untuk ku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang engkau kurniakan kepadaku.

Doa Mula & Akhir Kerja Nota Scoop.it
Doa Mula & Akhir Kerja Nota Scoop.it from www.scoop.it

“ya allah, ampunilah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untuk ku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang engkau kurniakan kepadaku. “ya allah, ampunillah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang engkau karuniakan.

“Ya Allah, Ampunilah Dosaku, Perluaslah (Muliakanlah) Akhlakku, Berilah Untuk Ku Pekerjaan Yang Baik, Jadikanlah Aku Puas Menerima Apapun Yang Engkau Kurniakan Kepadaku.


“ya allah, ampunillah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang engkau karuniakan.

Belum ada Komentar untuk "Doa Sebelum Mula Kerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel